May 18, 2024

“Beyhive” Beyoncé dikenal sebagai kelompok yang setia.

Jadi, tidak mengherankan jika bintang musik tersebut baru-baru ini meminta para penggemarnya untuk mengenakan pakaian berwarna perak pada bagian musim Virgo dari Tur Renaisans yang laris, mereka muncul — dengan cara yang besar dan gemerlap.

“Musim Virgo sudah tiba,” tulis Beyoncé dalam catatan kepada penggemar di Instagram Tales dan situs webnya. “Tur ini sangat menyenangkan dan menjelang bulan lalu, harapan ulang tahun saya adalah merayakannya dengan Anda mengenakan busana perak paling menakjubkan ke pertunjukan 8.23 ​​– 9.22. Kita akan mengelilingi diri kita dalam bola disko manusia yang berkilauan setiap malam. Semua orang mencerminkan kegembiraan satu sama lain, Virgo musim bersama di Rumah Chrome. Sampai jumpa!”

Pada konser artis tersebut di Levi’s Stadium di Santa Clara di luar San Francisco, penonton datang dengan mengenakan pakaian metalik, mengenakan segala sesuatu berwarna perak, mulai dari atasan bustier bercermin, gaun mini dan jaket hingga topi koboi berpohon kristal. Beberapa bahkan memakai bola disko sungguhan di kepala mereka.

LANDOVER, MD - 5 Agustus 2023 - Jalisia Jones, 21, dari Virginia, Jackie Jones, 29, dari Virginia, Kenaya Young, 21, dari Georgia, dan Janaisia ​​Jones, 23, dari Stafford, VA tiba lebih awal di FedEx Field untuk yang pertama dari dua konser yang terjual habis dalam tur Renaisans Beyoncé yang memecahkan rekor.  (Foto oleh Kyle Gustafson / Untuk The Washington Post melalui Getty Images)
Penggemar di luar FedEx Discipline pada tanggal 5 Agustus untuk konser pertama dari dua konser yang terjual habis dalam tur Renaissance Beyoncé yang memecahkan rekor. Washington Submit melalui Getty Im

Sebelumnya pada bulan Agustus, di FedEx Discipline di luar Washington, DC, pakaiannya serupa, dengan banyak sekali celana kulit berwarna perak, atasan syal jaring kristal, dan beberapa kimono bertabur kristal.

Namun di antara semua barang metalik yang terlihat di Renaissance Tour, sepatu bot peraklah yang mengukuhkan dirinya sebagai karya fesyen Beyhive yang klasik. Mulai dari sepatu bot slinky mirror over-the-knee hingga sepatu bot pergelangan kaki bertabur kristal, dan gaya Barat berwarna keperakan dengan cepat mengambil alih, terutama saat dipasangkan dengan topi berpohon kristal yang disebutkan di atas.

LANDOVER, MD - 5 Agustus 2023 - Brianna David, 32, dari Silver Spring, MD, tiba lebih awal di FedEx Field untuk konser pertama dari dua konser yang terjual habis dalam tur Renaissance Beyoncé yang memecahkan rekor.  (Foto oleh Kyle Gustafson / Untuk The Washington Post melalui Getty Images)
Penonton pertunjukan Tur Renaisans pada konser FedEx Discipline tanggal 5 Agustus, mengenakan sepatu bot Barat bertabur kristal, topi serasi, dan celana pendek berpinggiran. Washington Submit melalui Getty Im

Para ahli astrologi dan pakar mode sama-sama telah mendalami lebih dalam arti perak sejak Beyoncé mengirimkan permintaan musim Virgo-nya kepada para penggemar. Dikenal sebagai logam yang dapat mempengaruhi emosi manusia, perak telah lama dikenal dapat memberikan kedamaian bagi pemakainya. Ia juga dikaitkan dengan bulan dan Venus, memantulkan energi positif dalam bentuk cerminnya.

EAST RUTHERFORD, NEW JERSEY - 29 JULI: (Hanya Penggunaan Editorial) (Liputan Eksklusif) Beyoncé tampil di atas panggung selama "TUR DUNIA RENAISSANCE" di Stadion MetLife pada 29 Juli 2023 di East Rutherford, New Jersey.  (Foto oleh Kevin Mazur/WireImage untuk Parkwood )
Beyoncé di atas panggung pada pertunjukan Tur Renaisansnya pada 29 Juli di East Rutherford, NJ di luar Kota New York. WireImage untuk Parkwood

Lemari pakaian penggemar Beyoncé bukan satu-satunya paket perdana mega present yang memengaruhi tren mode. Musim panas ini juga terlihat estetika yang paralel – dan terkadang tumpang tindih – dengan para penggemar Taylor Swift (Swifties tampaknya lebih menyukai sepatu bot Barat berwarna putih atau gaya pergelangan kaki daripada tampilan perak dari kepala hingga kaki Beyhive). Dalam skala yang lebih luas, kecenderungan gaya para penggemar yang menghadiri tur dunia besar ini (Beyoncé dan Swift musim panas ini, serta Harry Kinds tahun lalu) memiliki kekuatan untuk mempengaruhi tren fesyen dan permintaan konsumen secara besar-besaran. Di TikTok, penelusuran untuk “pakaian sepatu bot perak Beyoncé” telah ditonton lebih dari 31 juta kali, sementara Pinterest menawarkan cara membuat sepatu bot pinggiran warna-warni DIY, peninggalan dari penampilan Beyoncé di Coachella tahun 2019, yang dijuluki “Beychella”.

Foto Beyonce "Tur Dunia Renaisans" di Allegiant Stadium pada Sabtu, 26 Agustus 2023, di Las Vegas.  (John Katsilometes/Las Vegas Review-Jurnal/Layanan Berita Tribune melalui Getty Images)
Beyoncé di atas kuda bola disko dengan bodysuit payet Valentino khusus, jubah dan sepatu bot di atas lutut yang serasi, di pertunjukannya di Las Vegas pada 26 Agustus. TNS

Tentu saja Ratu Bey juga mengikuti arahannya sendiri. Renaissance Tour telah menyertakan banyak tampilan metalik yang berkilauan sejak pertunjukan pertamanya di Stockholm, Swedia, pada bulan Mei. Namun setelah pengumumannya pada tanggal 23 Agustus (awal musim Virgo), Beyoncé dan tim penata gayanya yang ekstensif mengambil beberapa langkah baru, memulai debutnya dengan penampilan yang tidak hanya berwarna perak dari ujung rambut hingga ujung kaki tetapi juga penuh dengan tekstur, kilau, dan pahatan — dan banyak lagi. mengoordinasikan perhiasan dan kacamata di sepanjang jalan. Sang bintang juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajak desainer pendatang baru, seperti Giuseppe Della Badia dari Gedebe, untuk membuat alas kaki perak khusus untuk acara tersebut.

EAST RUTHERFORD, NEW JERSEY - 29 JULI: (Hanya Penggunaan Editorial) (Liputan Eksklusif) Beyoncé tampil di atas panggung selama "TUR DUNIA RENAISSANCE" di Stadion MetLife pada 29 Juli 2023 di East Rutherford, New Jersey.  (Foto oleh Kevin Mazur/WireImage untuk Parkwood )
Sepatu bot perak berpohon di perhentian Renaissance Tour di East Rutherford, NJ di luar New York Metropolis pada 29 Juli. WireImage untuk Parkwood

Pada pertunjukan tanggal 26 Agustus di Allegiant Stadium di Las Vegas, sang bintang mengenakan bodysuit dan jubah payet Valentino khusus serta sepatu bot di atas lutut yang serasi, sambil mengangkangi kuda raksasa yang dibuat dari cermin bola disko — mirip dengan holografik kuda (yang oleh penggemar dijuluki “Reneigh”) yang ditunggangi Beyoncé di sampul album “Renaissance”.

Dengan ulang tahun Beyoncé yang ke-42 bertepatan dengan pertunjukannya pada hari Senin, 4 September di Inglewood, California (yang terakhir dari tiga pertunjukannya di sana), dapat dipastikan bahwa penampilan peraknya akan semakin meningkat. Tur Renaissance berlangsung hingga 1 Oktober, di Kansas Metropolis.


Lowongan Kerja 2023