May 18, 2024

Komunitas Girls within the Footwear Business (WIFI) dari Two Ten Basis bergerak dengan kekuatan penuh saat diluncurkan kembali.

Didirikan lebih dari satu dekade lalu oleh pemimpin industri Diane Sullivan dan Carol Baiocchi, WIFI telah menyediakan komunitas dan discussion board bagi perempuan untuk terhubung dan mendukung satu sama lain.

Sejak debutnya, komunitas ini telah berkembang menjadi 5.000 anggota pada puncaknya dan organisasi ini ingin memperluas skalanya lebih jauh lagi. Minggu lalu, Baiocchi dan Sulliva, bersama dengan anggota Dewan Penasihat WIFI yang baru — Stephanie Berg, Sarah Bloch, Eli Del Carmen, Kathy Forstadt, Christina Gigante, dan Jori Miller Sherer — berkumpul di kota digital untuk mendiskusikan masa lalu , sekarang dan masa depan.

Cerita Terkait
Lahaina, Maui, Senin, 14 Agustus 2023 - Pemandangan kehancuran dari Hwy 30 hari setelah kebakaran hutan yang dahsyat menghancurkan kota tersebut.  (Robert Gauthier/Los Angeles Times melalui Getty Images)
Two Ten Footwear Basis Memberikan Bantuan kepada Puluhan Karyawan Alas Kaki yang Terkena Dampak Kebakaran Hutan Maui
Martha Stewart, Women Who Rock, Two Ten, Footwear News, Skechers, Instagram, Snoop Dogg, retail, reinvention, wanita, pemberdayaan wanita, feminisme, karier, saran
Martha Stewart Berbicara tentang Pemberdayaan Wanita, Bekerja Dengan Skechers, dan Memakukan Instagram di FN’s Girls Who Rock 2023

“Anda mengumpulkan sekelompok wanita dalam satu ruangan dan banyak hal terjadi,” kata Baiocchi di awal WIFI. “Ini adalah waktu bagi kami untuk membentuk seperti apa komunitas ini dan inilah waktu kami untuk melakukan hal ini. Hubungan yang dibangun sangat luar biasa dan terjadi di semua tingkatan.”

Sullivan menambahkan, “Ini menyoroti perempuan di industri yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Ini mengungkap bakat wanita ini. Anda menyadarinya di perusahaan Anda sendiri, tetapi saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan banyak orang lain di industri ini dan melihat kekuatan dari talenta hebat. Sorotan ini membantu orang-orang memperhatikannya.”

Kini, WIFI difokuskan pada generasi berikutnya. Pertumbuhan komunitas adalah prioritas nomor satu bagi kelompok ini karena mereka berupaya memajukan perempuan di bidang alas kaki dan meningkatkan keterwakilan di seluruh dunia. Baru-baru ini, WIFI meluncurkan hibah baru pertamanya dalam 60 tahun untuk menawarkan peningkatan dan pengembangan profesional, misalnya.

“Kami perlu memastikan bahwa kami terus fokus pada hal-hal seperti ini di industri kami dan kami tidak mundur dan kami konsisten,” jelas Sullivan. “Anda harus menemukan cara-cara baru untuk bergerak maju dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan. “Kami harus berjuang [for women in this industry].”

Selain hibah, WIFI berencana untuk melanjutkan panel pendidikannya karena tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan perempuan dalam bisnis. Organisasi ini juga akan mengadakan acara networking secara langsung. Selanjutnya, akan ada jam koktail pada 27 November selama pekan pasar FFANY di kantor pusat Foot Locker.

Kunjungi twoten.org/wifi untuk bergabung hari ini.

digitaltechnopark.com