May 18, 2024

Jessica Chastain membawa pakaian monokrom ke Mexico Metropolis untuk Eras World Tour Taylor Swift.

Saat berada di belakang panggung bersama musisi — serta teman Ali Kiley dan Kelly Carmichael — di Instagram, alas kaki Chastain tidak terlihat. Namun, aktris peraih Oscar itu terlihat mengenakan maxi costume panjang berwarna hitam, di balik jaket berkancing ringan.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh Jessica Chastain (@jessicachastain)

Pakaian monokrom Chastain adalah teknik penataan gaya yang populer, yang memadukan pakaian dengan warna atau bahan yang sama untuk menciptakan pakaian yang ramping. Pakaian bintang “Assist” ini juga mirip dengan maxi costume musiman – yang sering dikenakan saat peralihan antara bulan-bulan hangat dan dingin – yang telah menjadi bagian penting dari lemari pakaian. Banyak merek merilis gaya dalam berbagai warna dan bentuk setiap tahun, seperti yang terlihat pada produk baru dari Finney, Simkhai, dan Abercrombie & Fitch.

Cerita Terkait

taylor swift, tur era, kota meksiko, 2023, tengah malam, karma, christian louboutin, sepatu bot setinggi lutut, bodysuit

Taylor Swift Membawa Lemari Pakaian ‘The Eras Tour’ dan Sepatu Louboutinnya yang Berkilau ke Mexico Metropolis

Taylor Swift, sepatu hak, sepatu hak tinggi, sandal, sandal biru, sepatu stiletto, sandal stiletto, sepatu hak pernikahan, sandal pernikahan, sepatu pernikahan, gaya tamu pernikahan, sepatu tamu pernikahan, stiletto, gaun, gaun biru, gaun renda, gaun korset, korset , pernikahan, pernikahan, Jack Antonoff, Margaret Qualley, pernikahan selebriti, Long Beach Island, New Jersey

Taylor Swift Berkilau dalam Sandal Berhiaskan Berlian di Pernikahan Jack Antonoff

Swift, sementara itu, mengenakan salah satu pakaian penutup dari set album “Midnights”-nya sambil membuat wajah berciuman di depan kamera dengan Chastain: bodysuit Oscar de la Renta khusus berhiaskan kristal, dipadukan dengan sepatu bot Christian Louboutin berhiaskan berlian khusus — masing-masing dalam warna biru tua yang dalam. Faktanya, tampilan tersebut adalah salah satu dari beberapa iterasi yang dikenakan penyanyi tersebut selama turnya, seperti yang didokumentasikan di Instagram oleh stylist Joseph Cassell.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh Joseph Cassell Falconer (@josephcassell1)

Gaya sepatu Chastain ramping dan glamor. Aktris “Zero Darkish Thirty” ini sering mengenakan sepatu pumps berujung lancip dalam berbagai warna di karpet merah, yang berasal dari merek-merek termasuk Christian Louboutin, Stuart Weitzman, dan Sergio Rossi. Dia juga terlihat mengenakan sandal bertumit metalik oleh Charlotte Olympia, Prada dan Aquazzura selama bertahun-tahun. Di luar tugas, rotasi Chastain jelas lebih kasual, termasuk sepatu kets New Stability dan sepatu bot hak rendah dari merek termasuk Chanel.

Tentang Penulis:

Aaron Royce adalah Editor Digital untuk Footwear Information, tempat dia menulis cerita tentang berita yang sedang tren, gaya selebriti, dan wawancara profil mendalam. Sebelum bergabung dengan Footwear Information, Aaron menulis dan magang untuk publikasi termasuk KERTAS, Grazia dan Every day Entrance Row. Dia saat ini memegang gelar BS di bidang komunikasi massa dari Virginia Commonwealth College.

Taylor Swift, Roberto Cavalli, crop top, rok, rok maxi, sepatu hak, sepatu hak tersembunyi, sepatu hak platform, Grammy, karpet merah, karpet merah selebriti

Semua Tampilan Period ‘Midnights’ Taylor Swift

Lihat Galeri7 Gambar

https://melati.uk/