May 18, 2024

Komedi misteri pembunuhan “Solely Murders within the Constructing” kembali situs slot untuk musim ketiga dan sekali lagi, karakter Selena Gomez, Mabel Mora, menemukan cara untuk memukau mode musim gugur di New York.

Ketika musim pertama ditayangkan pada tahun 2021, desainer kostum Dana Covarrubias ditugaskan untuk membuat Gomez menonjol, bukan sebagai bintang pop, tetapi sebagai karakternya dalam serial tersebut. Itu adalah sebuah tantangan, mengingat ketenaran Gomez. Dan dengan itu, muncullah tampilan yang sempurna pada pilotnya.

“Semua orang mengenalnya. Jadi saya ingin dapat menciptakan karakter lain untuknya yang dapat dipikirkan dan dipisahkan oleh orang-orang,” kata Covarrubias kepada FN selama pengalaman imersif “Hanya Pembunuhan di Gedung” yang diadakan di United Palace di New York minggu lalu. “Kami sangat spesifik untuk memastikan bahwa kostumnya benar-benar berbeda dari cara dia berpakaian dalam kehidupan sehari-hari. Untuk uji coba, kami tahu ini akan menjadi tampilan yang paling banyak diunggulkan. Kami melakukan percakapan panjang, seperti berhari-hari, tentang apa yang seharusnya terjadi. Saya tidak tahu seberapa besar hal ini akan terjadi, tetapi kami tahu pasti bahwa ini adalah sebuah pilihan.”

Cerita Terkait

Acne Studios, sepatu bot, sepatu biker, sepatu wanita, sepatu bot musim gugur, Musim Gugur 2023, Koleksi musim gugur, koleksi musim gugur, sepatu denim, sepatu bot biru, sepatu denim, sepatu bot persegi, sepatu harness, sepatu kaki persegi, sepatu harness

Zits Studios Menghadirkan Biker Boots dengan Sentuhan Denim untuk Musim Gugur 2023

Selena Gomez, sepatu hak, sepatu hak tinggi, sandal, sandal bertumit, stiletto, sepatu hak stiletto, sandal stiletto, sandal merah, sandal satin, gaun, gaun merah, gaun bermotif bunga, gaun manik-manik, berlian, perhiasan berlian, MTV, VMA, Video Music Awards , MTV Video Music Awards, karpet merah, karpet merah selebriti, gaya selebriti

Selena Gomez Mekar dengan Sandal Satin Merah di Karpet Merah MTV VMA 2023

Tampilan khasnya termasuk beanie kuning, jaket bulu palsu, sweter kuning, celana kotak-kotak, dan sepasang headphone merah dengan kacamata hitam. Covarrubias tidak hanya menciptakan estetika gaya yang nyata untuk karakter fiksi tersebut, tetapi pada saat yang sama ia juga menginspirasi konsumen di kehidupan nyata. Sejak itu, “Solely Murders within the Constructing” telah menjadi inspirasi utama untuk kebutuhan lemari pakaian musim gugur.

Musim ini, Mabel tampil dengan setelan jas pria, jas hujan, sepatu pantofel, dan sepatu oxford. “Apa yang berubah dalam dirinya adalah dia tidak lagi benar-benar mengetahui siapa dirinya di musim pertama, dan apa jalan hidupnya. Di musim kedua, dia mengeksplorasi sisi artistiknya jadi kami menggunakan kostum yang lebih berwarna, romantis, dan mengalir. Sekarang, dia benar-benar dibiarkan sendiri untuk menjadi detektif utama di grup, jadi kami ingin mencerminkan hal itu dalam kostum kami saat dia mengambil lebih banyak pekerjaan detektif profesional.”

Di Musim ketiga, rekan Mabel, Charles (diperankan oleh Steve Martin) dan Oliver (Martin Brief) sedang menyelidiki pembunuhan di balik layar pertunjukan Broadway. Ben Glenroy (Paul Rudd) adalah bintang laga Hollywood yang debut Broadwaynya terhenti karena kematiannya yang terlalu dini. Dibantu oleh lawan mainnya Loretta Durkin (Meryl Streep), ketiganya memulai kasus lain, sementara sutradara drama Oliver mencoba menyatukan kembali acaranya.

Tetap pada temanya, Covarrubias mengatakan tujuannya adalah menjadi sangat besar bagi Broadway.

“Saya harus memikirkan tentang apa yang sebenarnya bisa mereka hasilkan dalam cerita naskah kami. Dan Oliver memproduksi benda ini, mereka tidak punya uang untuk membuat kostum tingkat Broadway yang gila. Tapi di saat yang sama, saya pikir kami bisa membuat beberapa versinya,” katanya.

Hanya Pembunuhan di Gedung -- “The Beat Goes On” - Episode 302 -- Mabel, Oliver & Charles menghadiri peringatan mewah Ben yang dipenuhi penggemar dan mereka yang memiliki motif yang lebih meragukan. Saat sang aktor berduka atas kematian mendadaknya, Oliver berupaya menghidupkan kembali pertunjukan Broadwaynya yang sempat goyah. Charles (Steve Martin), Mabel (Selena Gomez) dan Will (Ryan Broussard), ditampilkan. (Foto oleh: Patrick Harbron/Hulu)

“Hanya Pembunuhan di Gedung” Episode 302.HULUBagi Mabel, yang tidak tampil di pertunjukan Broadway, menjaga kostumnya tetap realistis juga menjadi prioritas utama. Dari segi sepatu, karakter tersebut mengenakan alas kaki yang dapat dikenakan seperti sepatu Dr. Marten dan sepatu bot bersol lugged. “Saya ingin dia menjadi orang yang suka memakai sepatu realistis untuk Kota New York karena orang tahu kita tidak bisa berjalan-jalan dengan sepatu hak tinggi di New York, Anda harus berdiri sepanjang hari,” tambah Covarrubias.

Meski Mabel kerap tampil dengan pakaian yang praktis, namun konsumen tetap menganggapnya stand out dan itu terlihat dari koleksi sweaternya. Dia berkata, “Saya selalu mencari sweter yang memiliki elemen yang berbeda – pola yang berbeda atau tekstur yang berbeda atau tenunan yang menarik, atau kebesaran dengan cara tertentu. Pasti ada beberapa elemen yang menarik.”

https://kenapa.uk/