May 18, 2024

Manitobah baru saja mengumumkan penyegaran besar-besaran pada tim kepemimpinan eksekutifnya.

Merek alas kaki yang berakar dari budaya pribumi minggu ini mengumumkan Carolyn MacNaughton sebagai CEO dan Tom Hildrum sebagai CFO. Mike Wodtke telah mengalihkan perannya dari chief digital officer menjadi chief advertising officer.

MacNaughton menggantikan mantan CEO Manitobah Greg Tunney, yang meninggalkan perannya pada bulan Mei setelah kurang dari tiga tahun menjabat, perusahaan tersebut mengkonfirmasi.

Sebelum bergabung dengan Manitobah, MacNaughton menjabat sebagai presiden perusahaan perbaikan mesin Direct Restore Labs. Sebelumnya, ia menjabat sebagai chief product officer di merek sepatu perawat Bala dan menghabiskan hampir empat tahun di Below Armour, yang berpuncak pada perannya sebagai VP aksesoris. Sebelumnya, ia menghabiskan hampir satu dekade di Nike, dan terakhir menjabat sebagai direktur operasi merchandising alas kaki international.

Cerita Terkait
Andrea Nalesso, Garmont, CEO
Merek Luar Ruangan Italia Garmont Menunjuk Andrea Nalesso sebagai CEO
Adidas Yeezy
Adidas Tidak Akan Menjual Produk Yeezy Lagi Tahun Ini

“Saya selalu mengaguminya [Manitobah’s] dedikasinya untuk melestarikan dan merayakan budaya Pribumi. Saya bersemangat untuk berkolaborasi dengan tim untuk lebih meningkatkan kehadiran merek ini secara international,” kata MacNaughton dalam rilisnya.

Carolyn MacNaughtonManitobah

Hildrum juga memiliki pengalaman hampir 15 tahun di Nike, yang berpuncak pada perannya sebagai VP pendapatan dan margin. Baru-baru ini, Hildrum adalah CFO merek kacamata hitam performa Roka.

“Pengalaman dan dedikasi yang luas terhadap warisan Pribumi merek kami menjadikan anggota tim baru ini sebagai tambahan yang hebat untuk membimbing Manitobah maju,” kata pendiri dan chief affect officer Sean McCormick dalam sebuah pernyataan. “Kami menantikan kekayaan wawasan dan keahlian yang mereka bawa ke dalam merek kami seiring kami melanjutkan perjalanan pertumbuhan dan keterlibatan komunitas.”

Selain perubahan kepemimpinan eksekutif, Manitobah mengumumkan penunjukan baru dalam tim pemasaran, merek, dan SDM, dengan menunjuk Brook Hopper sebagai direktur pemasaran merek yang baru, Kelly Krakalovich sebagai manajer akuisisi dan pertumbuhan pelanggan, dan Nikki Lace sebagai mitra sumber daya manusia.

Pada tahun 2021, Manitobah menerima investasi finansial besar dari Endeavour Capital of Seattle, yang mendorongnya ke fase pertumbuhan baru. Merek alas kaki tersebut telah membuka tokonya sendiri dan menambahkan Dillard’s, Farfetch, Neiman Marcus, Nordstrom, Saks Fifth Avenue, dan Zappos.com sebagai mitra.

Pada bulan September, Manitobah mengumumkan bahwa mereka telah disertifikasi sebagai Perusahaan B, yang mengukur dampak lingkungan dan sosial suatu perusahaan.

Lowongan Kerja 2023