May 18, 2024

Movie dan acara televisi dikenal karena mengintegrasikan konten bermerek — baik karakternya mengenakan label sepatu tertentu atau memasuki toko, misalnya. Sebuah studi baru menguraikan label-label di layar yang memiliki jangkauan terbesar.

Platform Service provider Machine asal Inggris telah menganalisis 2.227 movie dan 890 acara TV (mencakup semua episode dan musim) seperti yang terlihat di weblog Product Placement, dan menampilkan temuannya dalam studi analisis baru. Hasil situs ini mengungkapkan seberapa sering merek tertentu muncul di media — dikategorikan berdasarkan nama merek, produk, dan lainnya — per Juli 2023, dengan penempatan merek paling sering muncul di movie termasuk “Again to the Future” (1985), Candy Dwelling Alabama ” (2002), Malam Talladega: Balada Ricky Bobby” (2006) dan “Intercourse and the Metropolis” (2008).

Cerita Terkait

LOS ANGELES, CALIFORNIA - 05 NOVEMBER: Janet Jackson berbicara di atas panggung pada Upacara Induksi Hall of Fame Rock & Roll Tahunan ke-37 di Microsoft Theater pada 05 November 2022 di Los Angeles, California.  (Foto oleh Theo Wargo/Getty Images untuk The Rock and Roll Hall of Fame)

Janet Jackson Mengunjungi Resort Vermelho Christian Louboutin dengan Pakaian Olahraga Adidas & Sepatu Kets Putih

Tag Verifikasi StockX

Hakim dalam Gugatan Nike Memerintahkan StockX untuk Mengungkap Informasi Penjual Palsu

seks dan kota, satc, carrie bradshaw, seks dan kota reboot, seks dan kota hbo max, hbo max
(kiri): Miranda Hobbes (Cynthia Nixon), Charlotte York (Kristin Davis) dan Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker) dalam “Intercourse and the Metropolis,” movie pertama dari franchise tersebut dari tahun 2008.Koleksi Everett

Dalam temuan penelitian tentang pakaian dan sepatu, Nike menduduki peringkat teratas dengan 912 penempatan movie bermerek, diikuti oleh Adidas (590), Ray-Ban (273), Converse (148) dan Beneath Armour (137). Sepatu dan sneakers Nike juga merupakan produk bermerek teratas yang terlihat di movie (507), ketiga secara keseluruhan di bawah komputer MacBook Apple (867) dan mannequin iPhone (623).

Terkait produk pakaian dan sepatu tertentu, produk Nike paling banyak dilihat dibandingkan dengan sepatu dan sepatu kets Adidas (271), kacamata hitam Ray-Ban (241) dan sepatu dan sepatu kets Converse (142). Daftar dengan peringkat lebih rendah juga menunjukkan pakaian populer termasuk jaket Adidas (137), kaos Nike (126) dan ransel JanSport (109) di seluruh movie yang disurvei.

Matthew Maher sebagai Peter Moore, Matt Damon sebagai Sonny Vaccaro dan Jason Bateman sebagai Rob Strasser di AIR Foto: ANA CARBALLOSA © AMAZON CONTENT SERVICES LLC
Matthew Maher sebagai Peter Moore, Matt Damon sebagai Sonny Vaccaro dan Jason Bateman sebagai Rob Strasser di “Air.”Ana Carballosa/Studio Amazon

Di dunia televisi, Nike merupakan merek dengan penempatan terbanyak kedua dengan 3.038 penempatan — tepat di bawah Apple, yang memegang penempatan terbanyak dengan 5.771 penampilan. Di bawah Nike, label pakaian dengan penempatan menurun termasuk Adidas (1.057), Vans (489), Converse (379), Ralph Lauren (373), Gucci (351), Carhartt (336), Ray-Ban (323), New Stability ( 302) dan Lacoste (265).

TV juga terbukti menjadi media populer bagi Nike, yang merupakan merek pakaian yang paling banyak mendapat peringkat dari acara yang disurvei melalui sepatu dan sepatu ketsnya — ditayangkan sebanyak 2.169 kali, menempati posisi kedua secara keseluruhan di bawah komputer MacBook Apple (3.199). Sepatu dan sneakers Adidas menyusul dengan 472 penempatan, disusul sepatu dan sneakers Vans (439), sepatu dan sneakers Converse (363), sepatu dan sneakers New Stability (292), kacamata hitam Ray-Ban (271) dan jaket Adidas (236).

Secara keseluruhan, jelas bahwa merek sepatu dapat bertahan di media movie dan televisi — khususnya label yang fokus pada sepatu sneaker, seperti yang dibuktikan oleh peringkat dan kemunculan Nike, Adidas, Vans, dan Converse. Bagaimana peringkat merek-merek yang disebutkan di atas — antara lain — di masa depan akan bergantung pada kemunculan mereka di media.

Tentang Penulis:

Aaron Royce adalah Editor Digital untuk Berita Alas Kaki, tempat dia menulis cerita tentang gaya selebriti, kolaborasi merek, dan wawancara profil mendalam. Sebelum bergabung dengan Footwear Information, Aaron menulis dan magang untuk publikasi termasuk KERTAS, Grazia dan Each day Entrance Row. Dia saat ini memegang gelar BS di bidang komunikasi massa dari Virginia Commonwealth College.

nike, peringatan 50 tahun nike, selebritas dengan nike, selebritis dengan nike, nike 50 tahun, peringatan 50 tahun nike, nike, sepatu kets nike, sepatu nike, merek nike, tom cruise, tom cruise bisnis berisiko, tom cruise top gun, tom cruise top gun 2, top gun 2, nike vintage, sepatu nike vintage, nike selama bertahun-tahun

50 Tahun Nike Melalui TV, Movie dan Selebriti

Lihat Galeri86 Gambar

allamecom.com