May 18, 2024

Stephen Curry sudah tidak asing lagi dengan sorotan, namun pada Senin malam di San Francisco dia mendapatkan ketenaran yang berbeda. Bintang NBA itu mengejutkan penonton di pemberhentian This Is Why Tour Paramore di Chase Heart karena penampilan yang tidak terduga.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh Wardell Curry (@stephencurry30)

Selama set, penyanyi utama Haley Williams memperkenalkan “No. 30, Tuan Steph Curry ke panggung.” Dia berkata, “Malam ini kita akan menyanyikan sesuatu bersama-sama, dan mendengarkan sejak Steph mendapatkan mikrofon, ini bukan lagi pertunjukan Paramore. Ini pertunjukan Steph Curry, oke?

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh Chase Heart (@chase_center)

Keduanya kemudian menyanyikan lagu hit Paramore “Distress Enterprise” bersama-sama, dengan Curry memimpin di bridge. Untuk penampilan kejutannya, Golden State Warrior — yang sedang menikmati momen pahlawan di kampung halamannya — mengenakan hoodie merchandise Paramore, dipadukan dengan rompi, celana kargo hitam, dan sepasang sepatu kets yang menyerupai sepatu basket khas Beneath Armour Curry 4 miliknya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh Chase Heart (@chase_center)

Sementara itu, Williams mengenakan minidress hitam dengan celana ketat tipis dan sepatu bot tempur.

Paramore telah melakukan tur sejak Oktober 2022 dan ini menandai minggu terakhirnya. Bersama Curry, Williams telah tampil di atas panggung saat dalam perjalanan tahun ini dengan tamu kejutan lainnya seperti Billie Eilish dan Dave Grohl dari Foo Fighters. Paramore juga menjadi artis pembuka selama bagian dari Eras Tour Taylor Swift. Band ini akan bergabung dengan Swift sekali lagi untuk Eras Tour Eropa dan Inggris pada tahun 2024.

Lowongan Kerja 2023