May 18, 2024

Malam pertama pemberhentian Eras Tour Taylor Swift di Los Angeles bertabur bintang. Dari Sarah Paulson hingga Dixie D’Amelio, para selebriti berbondong-bondong datang ke konser di SoFi Stadium pada hari Kamis, tetapi momen bersama putri mendiang Kobe Bryant, Bianka, yang menjadi berita utama.

Selama setiap pertunjukan Swift sebagai bagian dari Eras Tour, penyanyi tersebut menghadiahkan topi hitam yang ia kenakan kepada penggemar selama penampilannya di “22.” Tadi malam di LA, Bianka Bryant adalah orang yang beruntung. Itu adalah malam yang spesial bagi keluarga, termasuk ibu Vanessa dan kakak perempuannya Natalia, yang juga hadir.

Klip momen tersebut telah muncul di media sosial, memperlihatkan Swift dan anak berusia 7 tahun itu berpelukan dengan manis. Vanessa kemudian membagikan foto Swift yang memeluk putrinya selama konser, menulis, “Kami mencintaimu @taylorswift.”

@skibiscuit

Hatiku penuh. ❤️❤️❤️ @Taylor Swift memberikan topinya kepada Bianka Bryant. #latstheerastour #tstheerastour #taylorswift #kobe #kobebryant

♬ suara asli – Jeff Skibiski

Kobe tewas dalam kecelakaan pesawat pada tahun 2020, bersama putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna, dan tujuh lainnya.

Keluarga Bryant memiliki sejarah manis dengan Swift. Pada tahun 2015, Kobe memberikan spanduk kepada artis tersebut karena memecahkan rekor pertunjukan dengan tiket terjual paling banyak di Staples Middle selama Turnya tahun 1989.

Jelang pertunjukan tadi malam, Vanessa membagikan tampilan busana Eras Tour-nya di Instagram Tales, termasuk jaket denim dengan foto momen Swift dan Kobe di atas panggung bersama pada tahun 2015. Vanessa juga mem-posting ulang video manis putrinya Natalia dan mendiang Gigi menyanyikan “You Belong With Me” pada tahun 2018.

Taylor Swift, Roberto Cavalli, crop top, rok, rok maxi, sepatu hak, sepatu hak tersembunyi, sepatu hak platform, Grammy, karpet merah, karpet merah selebriti

Semua Tampilan Period ‘Midnights’ Taylor Swift

Lihat Galeri7 Gambar


pollywoodbytes.com